Rekomendasi Smartphone Empat Kamera Harga 3 Jutaan di Bulan September 2019

Rekomendasi Smartphone Empat Kamera Harga 3 Jutaan di Bulan September 2019Bulan September 2019 ini, Oppo merilis Seri A9 dengan fitur lengkap empat kamera, kapasitas daya baterai besar, chipset handal, memori RAM dan ROM yang mendukung segala aktivitas, dan lain-lain. Pemilik ponsel bisa bermain PUBG ataupun game populer lainnya dimanapun dan kapanpun. Smartphone yang bisa memberikan pengalaman bermain game yang berbeda.

Keunggulan Spesifikasi 4 kamera dan fitu-fitur Oppo A9

Resolusi kamera belakang Oppo 48 megapixels akan memberikan pengalaman menangkap objek terbaik di setiap momen. Pengguna ponsel Oppo A9 bisa meningkatkan kemahiran dalam membidik foto dengan mencoba kamera-kamera yang beresolusi berbeda. Pengemasan yang parktis dalam satu perangkat yang mempunyai empat kamera.

  1. Kamera Oppo A9

Anda bisa mengoptimalkan seluruh kamera, mulai dari resolusi 48 MP di bagian belakang. 8 megapixels, 2 megapixels, dan kamera depth sensor 2 megapixels. Bagi anda yang hobi mengambil objek alam, pemandangan siang hari yang terik tidak akan menghalangi detail dalam layarnya. Oppo A9 sudah dilengkapi dengan fitur sunlight screen.

Fitur lain yang akan mendukung hasil foto terbilang lengkap, mulai dari HDR, Panorama, dan lain-lain. tambahan satu kamera di bagian depan melengkapi jumlahnya menjadi lima buah kamera. Apa saja keistimewaan dari kamera-kamera Oppo A9?

  • Lensa 48 megapixels mampu memberikan hasil foto beresolusi tinggi dari penggunaan kamera utama.
  • Resolusi kamera ke-2 yaitu 8 MP yang memiliki lensa type Ultra Wide 119o angle, pengguna juga bisa memaksimalkannya untuk mendapatkan foto panorama yang unik dan kreatif.
  • 2 kamera belakang lainnya dibekali lensa dengan resolusi 2 MP, tambahan fiturnya berupa depth sensor. Ponsel baru Oppo ini akan memberikan efek foto yang artistic.
  • Ultra Night Mode disediakan untuk penggunaan kamera di malam hari.
  • Penggunaan kamera depan 16 megapiksel didukung fitur AI Beautification yang memberikan efek keindahan hasil jepretan.

Anda bisa menggunakan kelimanya secara maksimal untuk mendapatkan konsep-konsep baru dalam dunia fotografi. Selain itu, tidak perlu lagi membawa lima kamera, tetapi cukup satu smartphone A9 sehingga lebih ringan saat dibawa.

  1. Kapasitas baterai 5.000 mAh

Tidak nyaman rasanya ketika bermain PUBG tiba-tiba harus berhenti karena baterai ponsel low. Dengan Hp Oppo A9, anda tidak perlu mengisi ulang daya baterai selama 7 jam lamanya untuk bermain games. Bahkan spesifikasi 5.000 mAh ini diklaim bisa digunakan sepanjang 19 jam ke depan setelah satu kali pengisian penuh.

Ketahanannya tergantung aktivitas yang sedang dilakukan pengguna. Apabila anda penggemar film, tontonan secara online tidak akan terhambat karena ponsel dibekali jaringan 4G untuk akses terbaik di Indonesia saat ini. Selain itu, baterai bisa bertahan 11 jam untuk akses video.

  1. Layar 6,5 inches

Oppo A9 tidak hanya menawarkan kelebihan empat kamera saja, ponsel yang diperkenalkan ke publik Indonesia September ini mempunyai layar sangat lebar yaitu 6,5 in. Anda bisa memanfaatkannya untuk merancang desain dari aplikasi hp lebih cepat, mengirim pesan tanpa salah ketik huruf, dan bermain games lebih leluasa dengan sudut pandang terbaik.

Anda tidak akan sering mendapati kondisi baterai cepat habis karena ada 5.000 mAh daya, akses internet lancar berkat dukungan 4G, dan ruang cukup dengan RAM dan Rom besar. Oppo A9 tidak hanya menawarkan harga terjangkau, ada empat kamera, OS terbaru, dan ruang penyimpanan berkapasitas besar.

Facebook Comments