Harga Oppo A9 Dengan Fitur 4 Kamera Dalam Satu Smartphone

Ponsel pintar sudah menjadi perangkat wajib yang diperlukan masyarakat modern untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Saat menilik harga oppo A9 cukup ramah kantong bisa menjadi smartphone pilihan untuk anda yang hobi mengambil foto ataupun memiliki toko online. Fitur menarik apa saja yang ada dalam produk terbaru smartphone Oppo A9?

Cara kreatif meningkatkan kemampuan fotografi dengan Oppo A9

Sebelum membahas tentang keunikan 4 kamera yang tertanam dalam 1 ponsel ini, anda perlu mengetahui beberapa spesifikasi Oppo A9 yang bisa menjadi bahan pertimbangan tambahan.

  • Layar berkualitas HD + dan lebih lebar

Tren ponsel yang digemari masyarakat Indonesia yaitu smartphone dengan display besar karena memberikan pandangan lebih luas dan penggunaan lebih cepat untuk memindahkan objek dalam desain ataupun mengetik. Dengan harga Oppo A9 yang berkisar 4 jutaan rupiah saja, anda sudah bisa menggenggam ponsel berkualitas dengan ukuran 6.5 inches.

Produk yang baru rilis bulan September 2019 ini menawarkan desain bezel tipis serta screen to body sampai 89%.

  • Sunlight Visibility

Fitur unggulan dari smartphone Oppo A9 yaitu Sunlight Visibility Improvement yang berfungsi otomatis untuk menyesuaikan kontras pixels. Pengguna bisa melihat layar secara jelas dari kondisi dan sudut manapun. Meskipun situasi mengharuskan anda berada di bawah matahari yang terik. Cocok untuk digunakan di wilayah tropis seperti Indonesia.

  • Kamera akan mendukung kreatifitas

Foto yang mengagumkan tidak serta merta bisa didapatkan dengan mudah. Seseorang perlu kreatifitas untuk mendapatkan angle terbaik dalam setiap pengambilan objek. Anda tidak harus menggunakan kamera DSLR, kamera smartphone sudah menawarkan resolusi tinggi untuk mendukung hobi fotografi.

Harga Oppo A9 bisa dikatakan masuk dalam kategori terjangkau dengan 4 pilihan kamera untuk melatih keahlian memotret anda. perangkat dilengkapi dengan kamera 48 MP sensor Sony IMX 58, sensor monokrom 2 MP, lensa ultra wide 8 MP, dept effect sebesar 2 MP.

Tidak hanya sampai di situ saja, anda juga bisa menggunakan ultra night mode 2.0, EIS (electronic Image Stabilization),dan  perekaman 4K lebih praktis. Bisa dibilang, kamera bisa dengan cepat beradaptasi dengan kondisi, baik itu siang hari atau malam hari, ditambah dengan sudut pandang luas.

  • Baterai jumbo dengan charging cepat

Pengguna Oppo A9 tidak perlu sering-sering mengisi ulang baterai karena diklaim 1x pengisian penuh bisa untuk 19 jam untuk penggunaan normal. Bagi para gamer, bisa bermain penuh selama 7 jam tanpa harus isi ulang. Apabila anda sering menonton video, dalam durasi 11 jam tidak perlu kuatir baterai habis.

Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh bisa mendukung banyak kegiatan sehari-hari sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk menunggu pengisian ulang. Oppo A9 hanya membutuhkan waktu singkat untuk pengisian penuh baterai.

  • Dapur pacu yang istimewa

Otak smartphone terbaru Oppo A9 adalah processor Qualcomm Snapdargon 655 dengan kapasitas RAM mencapai 8 GB dan space memory internal up to 128 GB. Perangkat bisa diandalkan untuk bermain berbagai macam game seperti PUBG. Selain itu, anda bisa mengunduh dan bermain game tanpa harus kuatir memori penuh.

Salah satu hal yang membuat smartphone ini cukup unik adalah adanya 4 kamera 48Mp yang disematkan di panel belakang handphone ini. Oppo A9 juga dapat merekam video dengan kualitas 4K dengan mulus berkat adanya fitur Electronic Image Stabilization (EIS) sebagai video stability.

Dengan keunggulan-keunggulan di atas, harga Oppo A9 yang dibanderol sekitar 4 juta rupiah rasanya masih bisa dikatakan terjangkau. Anda tetap bisa melihat layar di berbagai kondisi termasuk saat di bawah terik matahari. Pengisian hanya perlu 1x dan bisa bertahan sampai 19 jam.

Facebook Comments